Prabowo Bertakziah ke Kediaman Eks Danjen Kopassus, Beri Hormat di Depan Peti Jenazah

Prabowo Bertakziah ke Kediaman Eks Danjen Kopassus, Beri Hormat di Depan Peti Jenazah
Menhan Prabowo Subianto saat bertakziah ke kediaman mantan Danjen Komandan Pasukan Khusus (Kopassus) Jenderal (Purn) Widjojo Soejono di Jakarta, Rabu (11/5). Dokumentasi pribadi Menhan RI

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bertakziah ke kediaman mantan Danjen Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Jenderal (Purn) Widjojo Soejono di Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (11/5) pukul 11.00 WIB.

Adapun, momen pria kelahiran Jakarta itu bertakziah dibagikan akun @kemhanri melalui unggahan foto di Instagram.

Prabowo dalam unggahan foto dari @kemhanri, terlihat mengenakan kemeja putih dan celana hitam saat bertakziah ke kediaman almarhum Widjojo.

Alumnus Akmil 1974 itu tampak sedang berdoa dan memberi hormat di depan peti yang terbalut kain merah putih tempat jenazah Widjojo diletakkan.

Sebelum bertakziah, Prabowo diketahui sempat menjenguk almarhum Widjojo saat menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto.

Prabowo menjenguk Widjojo tiga hari sebelum Danjen Kopassus periode 1967-1970 itu dinyatakan meninggal dunia.

Sebelumnya, awan duka menyelimuti segenap prajurit Kopassus TNI Angkatan Darat. Mantan Komandan Puspassus AD yang kini bernama Kopassus Jenderal (Purn) Widjojo Soejono meninggal dunia pada Rabu (11/5) pagi, di RSPAD Gatot Soebroto.

Kabar meninggalnya mantan Kepala Staf Kopkamtib itu diunggah akun Instagram milik Pusat Penerangan TNI, @puspentni.

Menhan Prabowo Subianto bertakziah ke kediaman mantan Danjen Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Jenderal (Purn) Widjojo Soejono.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News