Prabowo Bertemu Yusril Kurang dari Sejam, Bahas Soal Pemilu

Prabowo Bertemu Yusril Kurang dari Sejam, Bahas Soal Pemilu
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menerima kedatangan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra di Jakarta, Kamis (6/4). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra ke kediaman Menhan RI itu Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (6/4) pada pukul 14.45 WIB.

Prabowo terlihat didampingi Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan politikus Gerindra Muhammad Syafi'i saat menyambut Yusril di area dalam rumahnya.

Yusril di sisi lain datang ke lokasi didampingi Sekjen dan Waketum PBB Afriansyah Ferry Noor serta Dwianto Ananias.

Para elite itu kemudian menggelar pertemuan tertutup bagi awak media selama kurang dari sejam di area dalam rumah yang bercorak putih dan cokelat.

Prabowo dalam konferensi pers setelah pertemuan menyebut agenda bersama Yusril pada Kamis ini membahas isu kepemiluan.

"Dalam rangka saya kira semua memahami, sebentar lagi semua melaksanakan tugas konstitusi pemilu yang sudah kurang dari setahun lagi," kata eks Danjen Kopassus itu di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis.

Menurut Prabowo, wajar bagi para elite bertemu jelang pelaksanaan pemilu yang kurang dari setahun demi iklim politik yang kekeluargaan.

"Sudah sepantasnya kami lebih intensif lagi melakukan komunikasi politik, silaturahmi politik, tukar menukar pandangan dan pengalaman, serta saling menyampaikan saran," ujarnya.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyebut agenda pertemuan dengan Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra satu di antaranya membahas isu kepemiluan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News