Prabowo Capres yang Totalitas Melanjutkan Keberlanjutan Pembangunan untuk Indonesia

Prabowo Capres yang Totalitas Melanjutkan Keberlanjutan Pembangunan untuk Indonesia
Bakal capres dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi sosok calon presiden yang memiliki totalitas untuk melanjutkan keberlanjutan pembangunan di Indonesia. Komitmen tersebut membuat Prabowo menjadi sosok capres ideal untuk rakyat. 

Pengamat politik Citra Institute Yusak Farchan menilai Prabowo merupakan capres yang berpotensi untuk mewujudkan keberlanjutan pembangunan era Presiden Jokowi. 

"Totalitas Prabowo untuk melanjutkan program-program pemerintahan Jokowi saya kira tidak perlu diragukan lagi," kata Yusak dalam keterangannya, Jum’at (22/9). 

Prabowo menjadi salah satu capres yang berkomitmen penuh untuk melanjutkan kerja-kerja dari pemerintahan Presiden Jokowi. Salah satu yang akan dilanjutkan oleh Prabowo, yaitu perihal hilirisasi. 

Tak hanya berkutat pada hilirisasi, Prabowo juga akan melanjutkan beberapa program 'kartu sakti' yang sudah digagas Presiden Jokowi. 

Adapun Prabowo akan fokus dalam meningkatkan layanan pendidikan melalui Kartu Indonesia Pintar (KIP), lalu di bidang kesehatan juga, Prabowo akan menguatkan melalui Kartu Indonesia Sehat (KIS). 

Oleh karena itu, Yusak menilai Prabowo merupakan capres potensial untuk melanjutkan pembangunan yang ada di Indonesia. Komitmennya untuk meneruskan pembangunan Indonesia menjadi daya tarik Prabowo untuk dipilih dan didukung pada Pilpres 2024 mendatang. 

"Positioning politik Prabowo bisa dianggap mewakili karakteristik keberlanjutan pemerintahan Jokowi," ujar Yusak. (boy/jpnn)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi sosok calon presiden yang memiliki totalitas untuk melanjutkan keberlanjutan pembangunan di Indonesia


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News