Prabowo Dinilai sebagai Pemimpin dengan Visi dan Misi Kepemimpinan Jelas

Prabowo Dinilai sebagai Pemimpin dengan Visi dan Misi Kepemimpinan Jelas
Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto dinilai masih menjadi kandidat terkuat di Pilpres 2024 karena memiliki visi dan misi kepemimpinan yang jelas untuk masa depan Indonesia.

Prabowo dalam membangun program dan visi selalu mempertimbangkan berbagai aspek, salah satunya kesejahteraan sosial berjangka panjang.

Dengan pertimbangan itu, Prabowo menerapkan berbagai program yang bisa menyejahterakan rakyat tak hanya 10 atau 20 tahun ke depan.

"Prabowo dilihat sebagai sosok pemimpin yang punya visi jauh ke depan," kata Direktur Executive Partner Politik Indonesia AB Solissa dalam keterangannya dikutip, Selasa (3/10).

Komitmen Prabowo dalam melanjutkan pembangunan demi menciptakan Indonesia Emas di tahun 2045 merupakan sesuatu yang sangat konkret.

Selain itu, Prabowo juga dianggap sebagai tokoh pemersatu yang selalu menguatkan narasi persatuan nasional.

Ketum Partai Gerindra tersebut juga selalu menguatkan naras rekonsiliasi nasional.

"Prabowo juga dianggap sebagai tokoh pemersatu di kala polarisasi ekstrem terjadi di masyarakat kita pasca-Pilpres 2019 dengan masuknya Prabowo ke dalam pemerintahan yang dipimpin oleh Jokowi," pungkasnya. (boy/jpnn)

Prabowo Subianto dinilai masih menjadi kandidat terkuat di Pilpres 2024 karena memiliki visi dan misi kepemimpinan jelas.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News