Relawan Mas Bowo Gelar Lomba Ketangkasan dan Pembagian Bantuan di Sulsel

Relawan Mas Bowo Gelar Lomba Ketangkasan dan Pembagian Bantuan di Sulsel
Relawan Mas Bowo menggelar lomba ketangkapan di Gowa, Sulsel. Foto: dok. Relawan Mas Bowo

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Mas Bowo kembali bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan sekaligus membangkitkan rasa kebersamaan di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kegiatan itu diawali pembagian bantuan sembako di Kelurahan Romang Polong, Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Anggota DPD Relawan Mas Bowo Sulsel Segeharto merasa bangga bisa menjadi bagian dari kegiatan sosial tersebut.

"Kegiatan seperti ini bukan hanya tentang memberikan bantuan materi, tetapi juga menunjukkan bahwa kepedulian dan kebersamaan adalah pondasi yang kuat dalam membangun masyarakat yang lebih baik," ucapnya dikutip dari siaran pers, Minggu (27/8).

Sementara itu, Juliati, warga penerima bantuan menyampaikan terima kasih atas aksi peduli Relawan Mas Bowo.

"Kami sangat bersyukur atas bantuan ini. Inisiatif dari Relawan Mas Bowo benar-benar memberikan harapan baru bagi kami, dan semoga kebaikan ini akan berlipat ganda kembali kepada mereka yang telah membantu," tuturnya.

Selain penyerahan bantuan , kegiatan lainnya berupa lomba ketangkasan yang melibatkan warga juga digelar di Kelurahan Gentungang, Bajeng Barat, Gowa.

Anggota DPD Relawan Mas Bowo Sulsel M. Sakir mengatakan perlombaan ketangsan itu bukan hanya sebuah hiburan bagi masyarakat, tetapi juga memupuk semangat sportivitas dan kerja sama antarpeserta.

Relawan Mas Bowo kembali menggelar kegiatan berupa penyerahan bantuan dan lomba ketangkasan. Kali ini berlangsung di Gowa, Sulsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News