Prabowo -Erick Thohir Saling Melengkapi untuk Membangun Indonesia

Prabowo -Erick Thohir Saling Melengkapi untuk Membangun Indonesia
Prabowo Subianto (kanan) bersama Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir dinilai sangat cocok berpasangan sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024.

Sebab, kolaborasi antarkedua tokoh ini sangat menjanjikan untuk membangun Indonesia meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Pak Prabowo dan Pak Erick Tohir merupakan pasangan yang sangat cocok untuk bisa dipasangkan dalam kontestasi Pilpres 2024," kata Direktur Eksekutif Ethical Politics, Hasyibulloh Mulyawan dalam keterangannya, Sabtu (23/9).

Dia menilai Prabowo - Erick Thohir merupakan pasangan potensial untuk diusung pada kontestasi demokrasi mendatang. Kedua sosok ini memiliki tujuan memajukan berbagai aspek pembangunan nasional.

Perlu diketahui, Prabowo Subianto yang saat ini menjabat sebagai menteri pertahanan telah memimpin perubahan signifikan dalam sektor pertahanan Indonesia sejak 2019. Sementara, Erick

Thohir telah berhasil mentransformasi BUMN dan PSSI sekaligus dengan baik.

Kolaborasi ini dianggap sebagai langkah yang cerdas dalam menggabungkan kekuatan dari dua individu yang memiliki latar belakang dan pemahaman yang berbeda.

Sebab, Prabowo membawa pengetahuan mendalam tentang kebutuhan pertahanan nasional dan geopolitik.

Prabowo Subianto dan Erick Thohir dinilai sangat cocok berpasangan sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News