Prabowo Garap Pemilih ABG

Hadiri Acara Wisuda SMK

Prabowo Garap Pemilih ABG
Prabowo Garap Pemilih ABG
JAKARTA - Para kandidat capres dan cawapres terus bermanuver dengan berbagai cara untuk meraih sebanyak-banyaknya pendukung di pilpres. Prabowo Subianto yang menjadi cawapres pendamping Megawati pun memilih menemui anak baru gede (ABG) yang tak lain merupakan pemilih pemula.

Rabu (3/6) pagi, mantan Danjen Kopassus itu hadir di acara wisuda bersama beberapa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang digelar di Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Dihadapan wisudawan dan wisudawati dari SMK Ristek XVI, SMK Perbankan Nasional, SMK Mercusuar, SMK P Dewaruci, SMK Ristek Karawang dan SMK Perbankan Indonesia itu, Prabowo memang tidak meminta para pemilih pemula itu memilih Megawati dan dirinya.

Namun dalam pidato sambutannya, Prabowo menyuarakan berbagai hal yang selama ini selalu menjadi materi kampanyenya di berbagai daerah. Prabowo menyinggung soal keresahan para lulusan SMK mencari kerja. Prabowomenilai hal itu sebagai akibat kesalahan kebijakan para pejabat negara dalam mengelola kekayaan alam Indonesia.

"Kalian telah menjadi korban dari pengelolaan sumber daya alam yang tidak tepat oleh pemerintah. Jika pengelolaan sumberdaya alam dilakukan dengan tepat, maka kalian takkan bingung kalau cari pekerjaan," ucap Prabowo.

JAKARTA - Para kandidat capres dan cawapres terus bermanuver dengan berbagai cara untuk meraih sebanyak-banyaknya pendukung di pilpres. Prabowo Subianto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News