Prabowo-Gibran Unggul di Quick Count, TKN Fanta Bagi-Bagi Cokelat dan Bunga

Prabowo-Gibran Unggul di Quick Count, TKN Fanta Bagi-Bagi Cokelat dan Bunga
TKN Fanta Prabowo-Gibran melakukan aksi bagi-bagi bunga dan cokelat kepada masyarakat di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/2). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka melakukan aksi bagi-bagi bunga dan cokelat kepada masyarakat di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/2). 

Aksi ini digelar sebagai perayaan kemenangan paslon nomor urut dua di Pilpres 2024 versi hitung cepat atau quick count

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan mengatakan aksi bagi-bagi bunga dan cokelat untuk masyarakat bertajuk 'Love to The Nation' ini menunjukkan komitmen merangkul kembali semua pihak yang telah berkompetisi di Pilpres 2024.

"Kami pengin setelah ramai-ramai pilpres menunjukkan bahwa komitmen Prabowo-Gibran setelah terpilih, setelah leading di quick count harus merangkul seluruh masyarakat Indonesia," kata Arief. 

Meski belum ada ketetapan dari penyelenggara pemilu, Arief optimistis hasil hitung cepat Pilpres 2024 yang dilakukan sejumlah lembaga survei tidak akan banyak berbeda dengan hasil hitung resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Sebagaimana kita tahu hasil real count 2014, 2019, itu tidak jauh berubah. Bedanya dua sampai tiga persen," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Arief mengatakan setelah KPU RI secara resmi mengumumkan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024, keduanya bakal menjadi pemimpin seluruh rakyat Indonesia. 

Oleh karena itu, pihaknya akan merangkul masyarakat yang sebelumnya terkotak-kotakan akibat beda pilihan di Pilpres. 

TKN Fanta Prabowo-Gibran melakukan aksi bagi-bagi bunga dan cokelat kepada masyarakat di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News