Prabowo Isyaratkan Gandeng PDIP di Pilpres 2014

Prabowo Isyaratkan Gandeng PDIP di Pilpres 2014
Prabowo Isyaratkan Gandeng PDIP di Pilpres 2014

jpnn.com - ]JAKARTA - Koalisi Partai Gerindra dan PDIP disinyalir bakal terulang kembali pada pemilu presiden (pilpres) 2014. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengakui jika partainya terus berkomunikasi intensif dengan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut.

Prabowo mengatakan bahwa perjanjian koalisi antara Gerindra dan PDIP masih berlaku. Hanya saja, ia merahasiakan substansi perjanjian dengan Megawati.

"Komunikasi kita bangun terus, perjanjian masih ada," kata Prabowo kepada wartawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (16/11).

Mantan Danjen Kopassus TNI ini akan mencari formula kerjasama untuk koalisi dengan PDIP. Kerjasama tersebut terkait upaya mendulang suara pada pemilu 2014. "Kita nanti cari kerjasama yang solid," ujarnya.

Masih lanjut Prabowo, Gerindra optimis bisa memajukan pasangan capres dan cawapres pada pemilu 2014. Ia yakin partainya berhasil mendapatkan tiket capres meskipun ambang batas pengusungan presiden dalam UU Pilpres tetap 20 persen.

"Yang penting selalu bersikap positif," tandasnya. (dil/jpnn)


]JAKARTA - Koalisi Partai Gerindra dan PDIP disinyalir bakal terulang kembali pada pemilu presiden (pilpres) 2014. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News