Prabowo Janji Akan Tingkatkan Kesejahteraan TNI, Polri, dan ASN

Prabowo Janji Akan Tingkatkan Kesejahteraan TNI, Polri, dan ASN
Capres bernomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto berbicara pada Debat Ketiga Capres Pemilu 2024 yang diselenggarakan KPU di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto mengapresiasi peran penting dan keberanian, serta dedikasi TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara.

Dia menyampaikan hal tersebut dalam debat ketiga presiden di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (7/1) malam.

"Terima kasih kepada prajurit dan TNI juga Polri dan ASN di seluruh Indonesia yang telah bekerja keras sehingga kita siap untuk bangkit menjadi negara maju," ujar Prabowo.

Dia menekankan pentingnya mempertahankan sistem pertahanan yang ada, dengan TNI-Polri di bawah kepemimpinan presiden, serta berjanji meningkatkan kesejahteraan mereka.

"TNI-Polri tetap di bawah presiden saya juga akan memperbaiki kesejahteraan TNI Polri dan dengan cara signifikan," ungkap Capres yang juga Menhan tersebut.

Jika terpilih menjadi presiden nanti, Prabowo akan mempertahankan politik luar negeri Indonesia yang bebas aktif dan non-blok, dengan menghormati semua negara dan menjadi tetangga baik.

Mengenai kinerjanya sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo menyatakan bahwa dia telah mendirikan empat fakultas baru di bidang sains, teknologi, rekayasa, dan matematika untuk mendukung ketahanan nasional.

Tujuan dari inisiatif ini adalah untuk menyiapkan generasi muda Indonesia agar mahir dalam bidang teknologi, ilmu pengetahuan, kecerdasan buatan (AI), dan keamanan siber.

Prabowo mengapresiasi dan berjanji akan meningkatkan kesejahteraan TNI, Polri, dan ASN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News