Prabowo Janji Cabut UU BHP

Prabowo Janji Cabut UU BHP
Prabowo Janji Cabut UU BHP
JAKARTA--Calon Presiden Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, menilai sektor pendidikan dan kesehatan saat ini masih perlu dibenahi. Regulasi terkait pendidikan yang dianggap tidak berpihak pada masyarakat kecilpun dijanjikan akan dihapus.

Salah satunya, adalah mencabut UU Badan Hukum Pendidikan (BHP). Hal ini ditegaskan Prabowo disela-sela Konprensi Pers bertajuk 'Pers Bertanya Prabowo Menjawab', di Hotel Intercontinental Jakarta, Selasa 10 Maret.

UU BHP di mata Prabowo dinilai kurang berpihak pada rakyat kecil. "Padahal, program pendidikan yag digalakkan pemerintah mutlak harus berpihak pada masyarakat kecil juga," tandasnya.

Selain itu, untuk sektor pendidikan dan kesehatan Prabowo berjanji bisa menghapus pajak buku pelajaran dan menghentikan model penggantian buku pelajaran setiap tahun. Bahkan, Prabowo berniat membagikan sedikitnya 1 juta laptop kepada mahasiswa setiap tahunnya.

JAKARTA--Calon Presiden Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, menilai sektor pendidikan dan kesehatan saat ini masih perlu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News