Prabowo Janji Selamatkan Rp200 T

Prabowo Janji Selamatkan Rp200 T
Prabowo Janji Selamatkan Rp200 T
BATANG – Cawapres Prabowo Subianto berjanji akan menyelamatkan uang hasil pengelolaan sumber daya alam Indonesia yang tidak jelas pertanggungjawabannya. Menurut pasangan Megawati Soekarnoputri itu, dalam setahun Indonesia bisa kehilangan duit sebesar Rp200 triliun. Kejadian itu sudah berlangsung selama 12 tahun.

“Bila saya terpilih menjadi wapres mendampingi ibu Mega, saya janji akan mengembalikan uang negara yang selama ini hilang. Hitungan saya, setahun bisa capai Rp200 triliun. Kejadian itu sudah berlangsung selama 12 tahun,” ujar Prabowo di depan massa pendukungnya di Batang, Jawa Tengah, Senin (22/6).

Dia berjanji akan mensejahterakan rakyat dengan berbagai program. “Selain meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan rakyat, kita akan menggalakkan program transmigrasi besar-besaran, juga program Keluarga Berencana (KB),” cetusnya.

Menurut dia, transmigrasi perlu dilakukan mengingat semakin sempitnya lahan pertanian di Indonesia, sementara pertambahan penduduk semakin padat. “Kita berharap program pro-rakyat terus digalakkan,” tukas dia.

BATANG – Cawapres Prabowo Subianto berjanji akan menyelamatkan uang hasil pengelolaan sumber daya alam Indonesia yang tidak jelas pertanggungjawabannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News