Prabowo ke Makassar, Diwarnai Ultah KD di Pesawat

Prabowo ke Makassar, Diwarnai Ultah KD di Pesawat
Prabowo ke Makassar, Diwarnai Ultah KD di Pesawat
MAKASSAR - Kali ini, Rabu (25/3), Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto giliran menghadiri kampanye di Stadion Matto Angin, Makassar, Sulawesi Selatan. Ikut serta dalam rombongan yang berangkat dari Jakarta antara lain mantan sesepuh PDI Perjuangan, Permadi, yang kini sudah bergabung dengan Gerindra. Selain itu, juga ada Yenny Wahid yang ikut menyertai Prabowo. Putri mantan Presiden Abdurrahman Wahid ini memang kerap terjun langsung sebagai juru kampanye Gerindra.

Termasuk yang ikut dalam rombongan adalah artis Di3va yang dikontrak Gerindra selama masa kampanye ini. Menariknya, kebetulan pula salah satu personil Di3va, Krisdayanti (KD), merayakan ulang tahunnya pada hari ini dengan wartawan di dalam pesawat. Istri Anang itu pun membagi-bagikan kue bolu coklat ultah pemberian Prabowo, kepada kedua rekannya, Titi DJ dan Ruth Sahanaya, serta Nico Siahaan.

Begitu rombongan tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Prabowo pun langsung disambut tarian Pakarena Aru, yang biasa disajikan untuk menyambut tamu penting. Menurut salah seorang penari, mereka merupakan para mahasiswi Universitas Hasanuddin. Tarian juga diselingi ikrar perwakilan kader Gerindra yang menyatakan siap berjuang memenangkan partai berlambang garuda terbang ini. Mereka juga yakin Prabowo Subianto bakal menjadi Presiden RI.

Sekitar 50 massa pendukung Gerindra ikut menyambut kedatangan mantan Danjen Kopassus ini di pelataran bandara. Massa lalu ikut pula mengantarkan perjalanan Prabowo dari bandara menuju Stadion Matto Angin. Di tengah perjalanan, rombongan sempat bertemu dengan massa pendukung Partai Republikan. Massa partai yang mengusung Sri Sultan HB X sebagai capres itu melambai-lambaikan atribut partainya, disambut sikap yang sama oleh massa pendukung Prabowo. Kedua kelompok massa ini saling mengacungkan jempol. (sam/JPNN)

MAKASSAR - Kali ini, Rabu (25/3), Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto giliran menghadiri kampanye di Stadion Matto Angin, Makassar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News