Hadar: Pemilu Jujur dan Adil jika Ada Keajaiban

Hadar: Pemilu Jujur dan Adil jika Ada Keajaiban
Hadar: Pemilu Jujur dan Adil jika Ada Keajaiban
JAKARTA - Pengamat politik sekaligus peneliti Cetro, Hadar N Gumay, mengatakan bahwa pemilu di Indonesia tahun 2009 tidak akan bisa berjalan secara jujur dan adil sebagaimana yang diharapkan rakyat Indonesia dan dunia internasional. Kecuali jika ada sebuah keajaiban.

"Memang sulit berharap pemilu ini bisa berjalan lebih baik dari sebelumnya, kecuali ada sebuah keajaiban," tegasnya dalam diskusi Agenda 23: Wacana dari Slipi yang bertema "Persiapan Pelaksanaan Pemilu yang Jujur dan Adil", di Media Lounge DPP Partai Golkar (PG), Jakarta, Selasa (24/3).

Bersama Hadar N Gumay, diskusi yang dimoderatori oleh caleg PG Dapil VI Jawa Barat, Achmad Danil itu, juga tampil Adnan Pandu Praja dari Komisi Kepolisian Nasional, serta anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bambang Eka Cahya Widodo.

Hadar menjelaskan lagi, bahwa dalam hitungan jari jarak waktunya pemilu akan digelar, di KPU masih menggelantung setidaknya lima masalah krusial, yang semuanya terkait langsung dengan rakyat pemilih.

JAKARTA - Pengamat politik sekaligus peneliti Cetro, Hadar N Gumay, mengatakan bahwa pemilu di Indonesia tahun 2009 tidak akan bisa berjalan secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News