Prabowo Menangis Membaca Surat dari Gendis

Prabowo Menangis Membaca Surat dari Gendis
Prabowo Subianto. Foto: Instagram prabowo

jpnn.com, MEDAN - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak kuasa menahan tangis, berlinang air mata saat membaca sepucuk surat dari Gendis, yang masih berusia delapan tahun.

Prabowo terharu lantaran Gendis sehari-hari berjualan di sekolah dan menyisihkan hasil tabungannya untuk mendukung perjuangannya menjadi presiden ke-8 RI.

Mengenakan kerudung hitam, Gendis tampak tanpa beban ketika memberikan sepucuk surat dalam amplop bersama hasil jualannya tersebut kepada idolanya, saat bertemu di Medan, Sabtu (23/2).

Amplop itu bertuliskan Surat Untuk Calon Presiden Prabowo 2019. Prabowo membaca surat Gendis itu dalam pesawat. Dia menghayati saat membaca tulisan tangan Gendis.

"Celengan ini Ndis kumpulin dari hasil jualan Ndis di sekolah. Hasil jualan Ndis cokelat, puding, dan candy," petikan surat Gendis.

Gendis yang memiliki sabuk merah taekwondo mengaku selalu mendoakan Prabowo agar menjadi presiden Indonesia. Doa itu dia munajatkan di setiap selesai menunaikan salat. "Setiap selesai salat Ndis selalu mendoakan agar bapak jadi presiden. Di sujud terakhir Ndis," dalam surat itu pula. (ian/rmol)

Berikut isi Surat Gendis kepada Prabowo Subianto:

Kepada Bapak Prabowo

Prabowo terharu lantaran Gendis sehari-hari berjualan di sekolah dan menyisihkan hasil tabungannya untuk mendukung perjuangannya menjadi presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News