Jujur Saja, Pak Luhut Lebih Mengenal Prabowo ketimbang Jokowi

Jujur Saja, Pak Luhut Lebih Mengenal Prabowo ketimbang Jokowi
Luhut Pandjaitan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Maritim) Luhut Binsar Pandjaitan berbicara mengenai hubungannya dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi ataupun Prabowo Subianto. Mantan pentolan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) itu mengaku mengenal baik Jokowi maupun Prabowo Subianto yang tengah bersaing di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Luhut mengaku mengenal Jokowi sejak 12 tahun lalu. Karena itu, menteri perindustrian dan perdagangan de era Presiden Abdurrahman Wahid tersebut tahu betul latar belakang Jokowi.

"Pak Jokowi dibilang PKI, antiulama, segala macam, padahal tidak. Saya kenal betul dengan beliau,” ujar Luhut dalam acara bertitel Mengapa Harus Memilih? yang digelar Alumni Sekolah Theresia di Jakarta, Sabtu (23/2).

Baca juga: Jokowi - Ma'ruf Sudah Unggul 4,1 Persen di Tanah Pasundan

Selain itu, Luhut juga mengaku sangat mengenal Prabowo. Bahkan, politikus Golkar itu mengaku lebih mengenal Prabowo ketimbang Jokowi.

Luhut menuturkan, perkenalannya dengan Prabowo sudah sejak lama. Sebab, keduanya pernah sama-sama di Kopassus.

"Dua-dua pasangan ini saya kenal baik, tapi saya jujur, lebih kenal sebelah sana (Prabowo) daripada Pak Jokowi," ucap Luhut sambil tertawa.

Menurut Luhut, dirinya sampai saat ini juga masih menjalin hubungan baik dengan Prabowo. Luhut mengaku sering bertemu dengan Prabowo untuk sekadar makan bareng dan ngobrol.

Luhut Binsar Pandjaitan mengaku mengenal baik Jokowi maupun Prabowo Subianto yang tengah bersaing di Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News