Prabowo: Mereka Akan Tebar Uang

Prabowo: Mereka Akan Tebar Uang
Prabowo: Mereka Akan Tebar Uang

jpnn.com - MAKASSAR - Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto mempersilakan warga Sulawesi Selatan untuk menerima uang dari pihak-pihak yang ingin melakukan money politic.  

"Mereka itu akan tebar-tebar uang hanya beberapa jam sebelum pemilihan. Saran saya ambil saja uangnya itu, karena itu adalah uang rakyat. Ambil uangnya, masukin kantong, tapi tetap coblos nomor 1," seru Prabowo terang-terangan di Lapangan Stadion Andi Mattalata Makassar Sulawesi Selatan, Selasa (17/6).
    
Dia mengatakan,  sebentar lagi bangsa ini akan melaksanakan tugas kenegaraan yang sangat penting.  

"Tugas itu adalah pemilihan  umum untuk presiden dan wakil presiden RI tahun 2014.   Negara kita adalah negara keempat terbesar di dunia dan kita telah menunjukkan kepada dunia bahwa kita ingin menjadi bangsa yang beradab, bangsa yang terhormat. Kita ingin memilih pemimpin kita dari rakyat, satu orang satu suara," urainya.
    
Menurutnya, sangat penting bagi setiap WNI untuk tidak ragu-ragu menggunakan hak kekuasaan yang ada di tangan rakyat.  

"Hanya hanya beberapa menit dalam lima tahun saudara akan punya kekuasaan satu orang satu suara yang sama di seluruh Indonesia. Pada menit-menit itulah, atau pada hari pilpres itulah tidak ada orang kaya, tidak ada orang miskin, tidak ada jenderal, tidak ada petani, tidak ada prof atau tukang bakso, satu orang satu suara," papar mantan Danjend Kopassus itu.
    
Disampaikannya pula kalau pihaknya mempunyai strategi yang namanya strategi dorongan besar. Ia merencakan dalam 5 tahun penghasilan rata-rata Indonesia akan naik minimal dua kali lipat.  Begitu juga penghasilan seluruh petani Indonesia, semua nelayan Indonesia, dan semua buruh karyawan Indonesia akan dinaikkan pemerintahannya kelak.
    
"Termasuk penghasilan guru guru honorer akan kami naikkan sehingga semuanya bisa hidup dengan layak. Termasuk para dokter, para perawat, para bidan, semuanya harus hidup dengan baik. Seluruh rakyat kta akan kita sejahterakan. Ekonomi harus untuk rakyat, bukan rakyat untuk ekonomi," bebernya. (ind)


MAKASSAR - Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto mempersilakan warga Sulawesi Selatan untuk menerima uang dari pihak-pihak yang ingin melakukan money


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News