Prabowo Minta HUT Ke-16 Gerindra Dirayakan dengan Sederhana 

Prabowo Minta HUT Ke-16 Gerindra Dirayakan dengan Sederhana 
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Senin (5/2). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com - JAKARTA - Partai Gerindra akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-16 besok.  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta seluruh kadernya dari tingkat kecamatan sampai pusat untuk merayakan HUT ke-16 Gerindra bersama masyarakat di masing-masing wilayah.

"Beliau (Prabowo) meminta segenap pengurus Gerindra yang ada di dapil masing-masing untuk tetap berjuang di dapil masing-masing," kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Senin (5/2). 

Muzani mengatakan karena HUT Gerindra berdekatan dengan pelaksanaan Pemilu 2024, maka Prabowo Subianto meminta perayaannya digelar secara sederhana.

Perayaan secara nasional akan digelar di rumah pribadi Prabowo Subianto,  Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, dengan agenda potong tumpeng dan doa bersama. 

Muzani mengatakan doa bersama dilakukan untuk meminta keselamatan hingga kebersamaan Indonesia dalam menghadapi Pemilu 2024 dan untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024.

Muzani menegaskan kemenangan Prabowo-Gibran dan partai adalah cita-cita tertinggi Gerindra. 

Dia berharap seluruh kader tetap semangat dan berjuang bagi kemenangan Prabowo-Gibran serta Partai Gerindra. 

"Karena itu momentum 8 hari lagi sejak kami berulang tahun, kami berdoa dan berharap mudah-mudahan Allah SWT akan mengabulkan hajat harapan doa kami yang telah kami kumandangkan sejak partai berdiri. Prabowo presiden, Gerindra menang," kata Muzani. (mcr8/jpnn)

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Ketua Umum Prabowo Subianto meminta seluruh kadernya merayakan HUT ke-16 Gerindra secara sederhana


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News