Prabowo: Nasib Saya dan Pak Sandi Terserah Para Dokter

Prabowo: Nasib Saya dan Pak Sandi Terserah Para Dokter
TES KESEHATAN: Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno usai menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (13/8) malam. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyelesaikan tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (13/8) pukul 19.00. Usai menjalani pemeriksaan, Prabowo mengaku belum mengetahui hasilnya.

Namun, ketua umum Partai Gerindra itu meyakini Sandi pasti lolos tes kesehatan. "Nasib saya dan Pak Sandi, terserah para dokter ini. Kalau Pak Sandi sudah pasti lolos lah," kata Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dokter RSPAD Gatot Subroto yang bertugas melakukan pemeriksaan kesehatan. Prabowo menghargai sekali kerja keras para dokter yang tergabung dalam tim karena banyak dokter yang bukan dari Jakarta juga membantu pemeriksaan.

"Petugas, perawat semua, saya merasa pelayanan profesional, ketat tanpa ampun. Sangat berani, tetapi mereka lakukan tugas sebaik-baiknya gak boleh pake joki," ujar Prabowo.

Menurut Prabowo, pemeriksaan kesehatan itu juga dipantau perwakilan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Penyuka olahraga berkuda itu menyebut IDI dan tim dokter RSPAD menjalankan tugas secara profesional.

Prabowo sebagai mantan tentara juga merasa bangga dengan RSPAD. Dia mendoakan rumah sakit milik TNI AD itu makin maju.

Apakah prabowo kecapaian setelah menjalani tes kesehatan selama sehari? “Enggak boleh mengaku capai, nanti dicoret," kata dia.(tan/jpnn) 


Prabowo Subianto mengatakan, nasibnya dan Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan calon wakil presiden ada di tangan tim dokter RSPAD.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News