JPNN.com

Prabowo Penuhi Undangan Jokowi?

Jumat, 11 Oktober 2019 – 14:45 WIB Prabowo Penuhi Undangan Jokowi? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (11/10) sore.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade membenarkan undangan tersebut. Menurut Andre, hal itu diketahuinya langsung dari Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Sesuai dengan informasi yang disampaikan Dahnil Anzar Simanjuntak, Juru Bicara Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, kepada saya bahwa memang benar Pak Prabowo hari ini jam tiga akan memenuhi undangan Pak Jokowi," ungkap Andre saat dihubungi JPNN.com, Jumat (11/10) siang.

Andre memastikan bahwa Prabowo akan memenuhi undangan orang nomor satu di Indonesia tersebut. "Jadi Pak Prabowo akan memenuhi undangan dari Pak Jokowi jam tiga sore ini. Jadi beliau datang karena diundang," kata anggota DPR Fraksi Partai Gerindra itu.

Hanya saja, Andre yang terkenal vokal itu mengaku tidak tahu apa agenda dari pertemuan dua tokoh bangsa ini. "Kalau agendanya materinya saya tidak tahu," ungkap Andre.

Sebelumnya, Prabowo dan Jokowi sudah pernah bertemu di Stasiun MRT, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Juli 2019 lalu. Pertemuan itu berlangsung pasca-Pilpres 2019.

Setelah itu, Prabowo juga sudah bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediaman Mega, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, pada Juli 2019.

Bahkan, mantan Danjen Kopassus TNI AD itu juga hadir langsung dalam Kongres PDIP di Bali Agustus 2019 lalu. (boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...