Prabowo: Sandiaga Uno Bisa Jadi Mengalahkan Ahok

Prabowo: Sandiaga Uno Bisa Jadi Mengalahkan Ahok
Sandiaga Uno. Foto: Dok. JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPRD DKI dari Fraksi Gerindra, Prabowo Soenirman yakin kader Gerindra yang diusung jadi calon gubernur (cagub) pada Pemilihan Gubernur DKI 2017 bisa menandingi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Salah satu kader Gerindra yang disodorkan namanya untuk menjadi cagub adalah Sandiaga Uno yang kini menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. 

"‎Seperti Sandiaga Uno, belum tentu kalah lho. Ganteng ya ganteng, kaya ya kaya. Enggak perlu korupsi lagi kan dia," kata Prabowo di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Selasa (22/9).

Selain itu, Sandiaga juga sudah dikenal oleh masyarakat. "Ya dipoles sedikit aja sudah jadi," ‎ungkap Prabowo. 

Prabowo mengatakan, meskipun seorang pengusaha, ‎Sandiaga memahami masalah Jakarta. Ia yakin, Sandiaga tidak akan berorientasi pada bisnis.

"Oh enggak (orientasi bisnis). Kami memang mencari orang yang sudah kaya, kalau sudah kaya kan otomatis mereka enggak mencari bisnis-bisnis lagi," ujar ‎ Prabowo. (gil/jpnn)


JAKARTA - Anggota DPRD DKI dari Fraksi Gerindra, Prabowo Soenirman yakin kader Gerindra yang diusung jadi calon gubernur (cagub) pada Pemilihan Gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News