Prabowo Sanjung Ridwan Kamil Sosok yang Disegani dan Ditakuti Orang

Prabowo Sanjung Ridwan Kamil Sosok yang Disegani dan Ditakuti Orang
Wakil Ketua Umum Bidang Pengalangan Pemilih dan Bappilu DPP Golkar Ridwan Kamil di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (13/3). Dokumen DPP Golkar

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Capres 2024 Prabowo Subianto mengakui sosok mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau RK ialah figur besar dengan pengalaman memimpin di level eksekutif yang layak menjadi capres atau cawapres.

Dia mengatakan itu dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di kantor partai berlambang Pohon Beringin, Jakarta Barat pada Sabtu (21/10).

"Lihat Pak Ridwan Kamil, Pak Ridwan Kamil salah satu calon presiden dan calon wakil presiden yang sangat disegani, sangat ditakuti banyak orang,” kata dia, Sabtu

Prabowo tentu menyanjung RK karena besar hati memberikan posisi cawapres dari Partai Golkar untuk Gibran Rakabuming Raka.

Terlebih, RK selama ini dianggap sukses menjadi Wali Kota Bandung dan Gubernur Jawa Barat serta kader Partai Golkar yang berjuang untuk merah putih. 

"Beliau berjiwa besar, Golkar berjiwa besar. Saya sekarang merasa besar hati. Saya siap berjuang bersama Golkar,” kata Prabowo.

Sebelumnya, Golkar mendukung Gibran untuk bisa menjadi bakal cawapres pendamping Bakal Capres 2024 Prabowo Subianto.

Hal itu seperti tertuang dalam Rapimnas Partai Golkar yang dilaksanakan di kantor parpol berkelir kuning itu, Jalan Anggrek Neli, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu kemarin.

Bakal Capres 2024 Prabowo Subianto memuji sosok mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau RK. Seperti apa sanjungannya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News