Prabowo Sebut Dukungan dan Doa Kiai NU Energi Positif Bagi Perjuangannya

Prabowo Sebut Dukungan dan Doa Kiai NU Energi Positif Bagi Perjuangannya
Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto merasa mendapat tambahan energi positif setelah didoakan kiai dan ulama NU sekawasan Mataraman dalam pertemuan di Ponpes Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Sabtu (11/11). Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JOMBANG - Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto merasa mendapat tambahan energi positif setelah didoakan kiai dan ulama NU sekawasan Mataraman.

"Kami sudah berkali kali ke sini (Tebuireng). Kami berdialog, menerima saran dan masukan dari para kiai, dalam kerangka perjuangan keumatan dan kebangsaan," kata Prabowo usai pertemuan tertutup dengan para kiai di Tebuireng, Sabtu (11/11).

Ketika ditanya mengenai adanya dukungan para kiai, Prabowo mengatakan bahwa hubungan baik ini telah terjalin selama puluhan tahun.

"Dukungan dan doa beliau (para kiai) sungguh energi positif dalam perjuangan ini," kata dia. 

Sekretaris TKN Nusron Wahid menyakini dengan derasnya dukungan para kiai dan alim ulama dari berbagai lapisan, menandakan kemenangan Prabowo-Gibran sudah di depan mata.

"Teman teman dapat lihat sendiri para kiai dan lapisan masyarakat dukungannyan kayak apa. Berbagai isu dan fitnah ga mempan. Kami yakin dengan dukungan ini optimis dan berharap, pemilu bisa berlangsung hanya satu putaran dengan kemenangan Prabowo Gibran," ujarnya.

Nusron yang juga Waketum PBNU optimis dukungan terhadap Prabowo-Gibran akan semakin meluas. Padahal, pihaknya tengah banyak diterpa berbagai isu dan fitnah.

"Kami yakin rakyat yang akan membuktikan. Kalau lihat trennya terus naik. Semua fitnah dan serangan kita hadapi demgan senyuman. Insya'allah do'akan 14 Pebruari 2024 Pak Prabowo akan menjadi presiden terpilih," ujarnya. (dil/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Sekretaris TKN Nusron Wahid menyakini derasnya dukungan para kiai dan alim ulama dari berbagai lapisan, menandakan kemenangan Prabowo-Gibran sudah di depan mata


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News