Prabowo Sedang Sendiri, Semoga Rujuk dengan Mbak Titiek Lagi

Prabowo Sedang Sendiri, Semoga Rujuk dengan Mbak Titiek Lagi
Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto ikut hadir di Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno didaftarkan sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cewapres) oleh partai pengusungnya, Jumat (10/8). Titiek yang kini menjadi wakil ketua Dewan Pembina Berkarya merupakan mantan istri Prabowo.

Harapan pun muncul agar Prabowo dan Titiek bisa rujuk. Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid termasuk yang mengharapkan mantan Danjen Kopassus itu bisa kembali hidup bersama Titiek.

”Semua orang pasti berharap sebuah keluarga bisa rujuk, tapi apa pun berkeluarga itu bagian dari takdir," kata Hidayat usai mengantar Prabowo-Sandi didaftarkan di KPU, Jumat (10/8).

Namun, Hidayat menyadari bahwa keputusan rujuk atau tidak merupakan hak Prabowo. "Itu (rujuk Prabowo-Titiek, red) biarlah berjalan dengan natural saja," tutur politikus yang beken disapa dengan panggilan Ustaz HNW itu.

Hal serupa disampaikan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. "Apa pun, kami hormati Pak Prabowo," kata pria yang akrab disapa Zulhas itu.

Lantas, apa reaksi Titiek? Putri mendiang Presiden Soeharto itu langsung terbahak.

"Hahahaha, kebetulan tadi malam setelah deklarasi, Prabowo bersilaturahmi ke Cendana," ujar Titiek.

Sejauh ini memang belum ada tanda-tanda Titiek mau rujuk dengan Prabowo. Namun, Partai Berkarya memutuskan ikut mendukung Prabowo-Sandi.

Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid mengharapkan Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto bisa rujuk dalam berumah tangga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News