Prabowo Siap Melanjutkan Kerja Jokowi

Prabowo Siap Melanjutkan Kerja Jokowi
Prabowo Subianto dan Jokowi saat pengundian nomor urut pasangan capres - cawapres di KPU, Jumat (21/9) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional atau BPN Prabowo - Sandi membantah anggapan Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf yang menilai pidato kebangsaan Prabowo Subianto menihilkan prestasi Indonesia.

Wakil Ketua Dewan Penasehat BPN Hidayat Nur Wahid mengatakan, pidato Prabowo bukan menegasikan prestasi presiden terdahulu. Justru, mantan Danjen Kopassus itu menyatakan akan melanjutkan kinerja bagus dari pemimpin terdahulu.

"Beliau (Prabowo-red) bahkan menegaskan kinerja Pak Jokowi yang banyak baiknya beliau akan lanjutkan. Jadi tidak benar kalau kemudian beliau disimpulkan telah menihilkan," ucap Hidayat di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (15/01).

Kalaupun kemudian capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno melakukan kritik, kata Politikus PKS yang beken disapa dengan inisial HNW ini, itu hal yang wajar dalam kompetisi.

"Masak (Prabowo) mengaminkan semua yang dilakukan Pak Jokowi, kalau begitu apa gunanya ada kompetisi. Yang penting kritik itu dalam rangka justru menghadirkan alternatif, supaya kemudian rakyat bisa mempunyai preferensi yang beragam," jelas HNW.(fat/jpnn)


Prabowo Subianto tidak mungkin memuji semua tindakan Jokowi. Namun, mantan Danjen Kopassus berjanji akan meneruskan prestasi rivalnya itu


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News