Prabowo Subianto akan Terima Tamu Istimewa Sore Ini

Prabowo Subianto akan Terima Tamu Istimewa Sore Ini
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menerima tamu istimewa di kediamannya, Jalan Kertanegara Jakarta, Kamis (15/8) sore.

Tamu tersebut ialah pelaksana tugas Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa. "Pak Prabowo akan menerima Ketua Umum PPP di Kertanegara 4, dalam rangka silaturahmi pasca-Pemilu Presiden (Pilpres)," kata juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak seperti dikutip dari Antara.

Dahnil mengatakan, silaturahmi kedua tokoh tersebut dalam rangka mendorong kerukunan nasional setelah Pilpres 2019. Dia menilai pertemuan tersebut merupakan satu hal yang wajar sehingga jangan ditafsirkan pada hal yang lebih jauh, karena Prabowo terbuka menjalin komunikasi dengan semua pihak.

BACA JUGA: Rachmawati Ungkap Keinginannya tentang Posisi Partai Gerindra

"Pada prinsipnya sampai saat ini Pak Prabowo belum membuat keputusan final, apakah akan bergabung dengan pemerintah atau berada di luar pemerintahan," ujarnya.

Menurut dia, prinsip Prabowo hanya satu yaitu memberikan kontribusi bagi kemajuan Indonesia, itu bisa di dalam atau di luar pemerintahan. (ant/jpnn)


Prabowo Subianto akan menerima tamu tersebut di Kertanegara, Kamis (15/8) sekitar pukul 16.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News