Prabowo: Tidak Dukung Anies-Sandi, Saya Coret Kamu!

Prabowo: Tidak Dukung Anies-Sandi, Saya Coret Kamu!
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam rapat kader partainya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tegaskan bahwa dukungan kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno adalah komitmen yang tidak bisa ditawar-tawar lagi.

Karena itu, kader yang berani melanggar akan mendapat sanksi paling berat, yaitu pemecatan.

Peringatan keras Prabowo itu tidak hanya ditujukan untuk kader di tingkat bawah.

Para elite yang duduk di kursi empuk legislatif pun dijamin tidak akan lolos dari sanksi jika nekat melanggar komitmen memenangkan Anies-Sandi.

"Kita tidak mau orang numpang hidup di Gerindra. Gerindra adalah partai pejuang-pejuang politik yang ingin menyelamatkan masa depan Indonesia. Jika ada kader yang tak menjalankan instruksi ini, Prabowo pun bakal memberikan sanksi. Saya akan coret kamu," tegas Prabowo dalam pidato politik di acara Rapat Akbar 8.000 Kader Gerindra DKI di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1).

Prabowo menjamin kekuatan penuh partai bakal dikerahkan demi Anies-Sandi. Termasuk di antaranya 73 kader Gerindra yang duduk di DPR RI dan 15 di DPRD DKI.

"Saya mau (kader Gerindra di DPR) dari seluruh Indonesia ke Jakarta, turun, bantu," ujar mantan Danjen Kopassus ini.

Langkah all-out itu diambilnya lantaran Jakarta merupakan ibu kota negara dan pusat segala aktivitas. Sehingga, apa yang terjadi Jakarta akan memiliki dampak luas.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tegaskan bahwa dukungan kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno adalah komitmen yang tidak bisa ditawar-tawar

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News