Prabowo Turun Full Menangkan Anies-Sandi, SBY?

Prabowo Turun Full Menangkan Anies-Sandi, SBY?
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beberapa kali turun gunung mendukung jagoannya saat berkampanye pada Pilgub DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Sementara untuk pasangan calon satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tampak belum sekalipun turun ke lapangan mendukung jagoannya.

Menanggapi itu, Agus mengatakan, hal tersebut tergantung keputusan SBY. Menurutnya, keinginan untuk kampanye ke lapangan merupakan wewenang Presiden RI Keenam itu.

"Semua tergantung Pak SBY. Saya hargai segala keputusan dan sikap beliau. kehadiran fisik mungkin penting bagi sebagian orang," kata dia

Agus sendiri mengaku tidak pernah memaksakan SBY untuk menemaninya dalam berkampanye. "Tapi bagi saya yang lebih penting kehadiran beliau setiap saat di hati saya," tambahnya.

Terlepas dari itu, Agus menuturkan bahwa peran ayahnya dalam Pilgub DKI, secara pribadi cukup membantu. Selain kerap memberikan dukungan moril, sang ayah juga selalu mensponsorinya dengan ilmu politik.

"Beliau adalah ayah sekaligus mentor terbaik saya. Selain doa, beliau dalam sejumlah kesempatan berbagi tentang pelajaran berharga dan pengalaman selama jadi pemimpin negara dan tokoh politik sampai hari ini," tandas dia. (Mg4/jpnn)


 Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beberapa kali turun gunung mendukung jagoannya saat berkampanye pada Pilgub DKI Jakarta nomor urut


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News