Pracico Beri Fasilitas Istimwa Lewat PrivilegeID untuk Anggota

Pracico Beri Fasilitas Istimwa Lewat PrivilegeID untuk Anggota
Tedy Agustiansjah, Chairman MIS Group menjelaskan aplikasi PrivilegeID. Foto : Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Saat ini koperasi di tanah air semakin menunjukkan eksistensinya dalam membangun ekonomi kerakyatan.

Demi mengembangkan dan memudahkan masyarakat di Indonesia menggunakan layanan koperasi, MIS Group melalui anak usahanya yaitu Multi-Inti Digital Bisnis (MDB) bersama KSP Pracico menghadirkan fasilitas PrivilegeID yang bisa digunakan oleh para anggotanya.

Multi Inti Sarana Group (MIS Group) merupakan grup usaha yang sudah beroperasi sejak 1997 silam. Fokus utama grup ini bergerak di bidang usaha transportasi premium, pertambangan, bisnis digital, serta bisnis syariah.

KSP Pracico merupakan bisnis afiliasi dari MIS Group, yang terdiri dari Koperasi Simpan Pinjam Pracico Inti Sejahtera (KSP PIS) dan Koperasi Simpan Pinjam & Pembiayaan Syariah Pracico Inti Utama (KSPPS PIU).

"Masyarakat yang mendaftar dan bergabung menjadi anggota Kospin Pracico berhak menggunakan dan memperoleh berbagai macam fasilitas yang disediakan. Fasilitas ini hadir dalam bentuk PrivilegeID," ujar Tedy Agustiansjah selaku Chairman MIS Group.

Bulan lalu, MIS Group melalui MDB bersama perusahaan afiliasinya KSP Pracico meluncurkan sebuah fasilitas baru yang diberi nama PrivilegeID.

Fasilitas ini merupakan transformasi dari Pracico Privilege yaitu sebuah penghargaan kepada customer atau anggota KSP Pracico.

PrivilegeID menawarkan kemudahan berbasis digital dalam bentuk aplikasi yang bisa diakses dengan cepat dan mudah oleh anggota KSP Pracico.

Bagi yang mendaftar dan bergabung menjadi anggota Kospin Pracico berhak menggunakan dan memperoleh berbagai macam fasilitas yang disediakan lewat PrivilegeID

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News