Prajurit Koarmatim Gelar Doa Bersama Di Awal Tahun 2017

Prajurit Koarmatim Gelar Doa Bersama Di Awal Tahun 2017
Seluruh umat Kristiani prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur menggelar doa bersama di Gereja Maria Ratu Damai Koarmatim, Ujung Surabaya, Minggu (1/1/2017). Doa bersama ini dalam rangka menyambut tahun baru 2017. FOTO: Dispen Koarmatim

jpnn.com - JPNN.com - Untuk menyambut pergantian tahun 2016 menyonsong tahun baru 2017, seluruh umat Kristiani prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur menggelar doa bersama yang berlangsung di Gereja Maria Ratu Damai Koarmatim, Ujung Surabaya, Minggu (1/1/2017).

Dalam doa bersama ini umat Kristiani berharap di awal tahun 2017 agar mendapatkan syafaat khususnya untuk diri sendiri, keluarga, warga Kota Surabaya, bangsa Indonesia. Juga untuk keamanan dan kesatuan NKRI. Hal tersebut disampaikan Perwira Rohani (Paroh) Kristen Mayor Laut (KH) Rain Leimena.

Menurut siaran pers Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman, doa bersama dihadiri Aspers Pangarmatim, Komandan Kolatarmatim, Kadisinfolahtaarmatim, Komandan satkopaska, para Komandan KRI yang berada di pangkalan, ibu-ibu Jalasenastri dan keluarga serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmatim yang beragama Nasrani.


JPNN.com - Untuk menyambut pergantian tahun 2016 menyonsong tahun baru 2017, seluruh umat Kristiani prajurit Komando Armada RI Kawasan Timur menggelar


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News