Prajurit Kolinlamil Nobar Film X-Men Apocalypse 2016

Prajurit Kolinlamil Nobar Film X-Men Apocalypse 2016
Sebelum menonton film, Pangkolinlamil Laksamana Muda TNI Aan Kurnia berfoto bersama seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil. FOTO: Dispen Kolinlamil for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Suasana Blitz Megaplex di Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta Utara berbeda dari hari biasanya. Puluhan prajurit TNI AL memenuhi ruangan lobi bioskop. Termasuk Panglima Kolinlamil Laksda TNI Aan Kurnia.

Kehadiran Pangkolinlamil bersama prajurit Kolinlamil dalam rangka nonton bareng film X-Men Apocalypse 2016 dalam rangka menyambut HUT ke-55 Kolinlamil, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (31/5).

Panglima Kolinlamil tampak serius menonton film action heroik yang di sutradarai Bryan Singerdan tersebut. Beberapa Perwira dan prajurit pun nampak menikmati adegan demi adegan dari tontonan fiksi yang menghibur ini.

Suasana kekeluargaan sangat terasa. Bahkan Panglima Kolinlamil membaur dengan prajurit dan PNS.

X-Men Apocalypse 2016 bercerita tentang keadaan 10 tahun setelah Days of Future Past. Saat Apocalypse terbangun dari makamnya di Mesir, ia melihat dunia yang penuh dengan kekacauan, konflik, perang dan kehancuran. Setelah mengetahui semua itu, lantas Apocalypse memutuskan untuk merekrut Storm dari jalanan di Kairo, Angel dari klub tarung di Berlin, Psylocke yang bekerja untuk makelar mutan bernama Caliban, dan yang terakhir adalah Magneto yang mencoba untuk hidup seperti manusia normal di Polandia.

Pada bagian lain, Raven (Jennifer Lawrence) tengah membantu penyelamatan mutan yang tertindas untuk dijadikan budak, termasuk teleporter bernama Nightcrawler. Sementara itu, Prof Charles Xavier (James McAvoy) mendidik para mutan agar mampu mengendalikan kemampuan mereka sehingga mereka dapat bekerja di berbagai tempat termasuk di bank.

Keadaan menjadi tidak terkendali saat Apocalypse dan tim barunya, ingin menghancurkan peradaban manusia. Mampukah Xavier dan teman-teman menyelamatkan Bumi dari kehancuran?

Pangkolinlamil menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar para prajurit dan PNS Kolinlamil bisa rileks dan santai setelah secara rutin melaksanakan tugas yang menjadi tugas pokoknya.

JAKARTA – Suasana Blitz Megaplex di Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta Utara berbeda dari hari biasanya. Puluhan prajurit TNI AL

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News