Prajurit Marinir TNI AL Makin Dekat dan Dicintai Rakyat, Lihat

Prajurit Marinir TNI AL Makin Dekat dan Dicintai Rakyat, Lihat
Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Harry Indarto bersama Ketua PWI Lampung Wirahadikusuma dan para awak media di Lampung saat acara Coffee Morning pada Jumat (18/2) di Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS Pesawaran, Lampung. Foto: Dispenal

jpnn.com, LAMPUNG - Mako Brigif-4 Marinir BS Pesawaran banyak perubahan signifikan. Prajurit Marinir TNI AL bertransformasi melalui kegiatan-kegiatan sosial sehingga Marinir makin dekat dan dicintai oleh rakyat.

Hal itu disampaikan Ketua PWI Lampung Wirahadikusuma saat menghadiri undangan Coffee Morning dari Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Harry Indarto bersama para awak media baik cetak maupun online wilayah Lampung, Jumat (18/2) di Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS Pesawaran, Lampung.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin sinergisitas antara Brigif 4 Marinir/BS dengan rekan-rekan media.

Hal ini sesuai Perintah Harian KSAL Laksamana TNI Yudo Margono agar TNI AL senantiasa menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergisitas dalam kesemestaan.

Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Harry Indarto berharap kegiatan coffee morning dapat membangun komunikasi serta menjalin sinergisitas yang kuat antara Brigif 4 Marinir/BS dengan para pengawak media dan terus berkolaborasi dalam rangka membangun Lampung yang lebih baik dan maju.

“Terima kasih kepada rekan-rekan dari media yang hadir di Mako Brigif 4 Marinir/BS,” ujar Kolonel Marinir Harry Indarto.

Ikut berbaur pada kegiatan coffee morning ini para Komandan Batalyon dan para perwira staf Brigif 4 Marinir/BS serta awak media terdiri dari para pimpinan media, baik cetak maupun elektronik di seluruh wilayah Lampung.

Kegiatan diakhiri dengan tour facility dan pengenalan menembak pistol di Lapangan Tembak Pistol Jumaryo.(fri/jpnn)

Ketua PWI Lampung Wirahadikusuma menghadiri undangan Coffee Morning dari Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Harry Indarto bersama para awak media baik cetak maupun online wilayah Lampung, Jumat (18/2) di Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS Pes


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News