Prajurit Satgas TNI Sambangi Rumah Warga Masyarakat di Perbatasan

Prajurit Satgas TNI Sambangi Rumah Warga Masyarakat di Perbatasan
Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Waris yang dipimpin Sertu M. Khaidir beserta personel lainnya mengunjungi rumah warga masyarakat sekitar pos di Kampung Banda, Distrik Waris,. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, KEEROM - Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Waris yang dipimpin Sertu M. Khaidir beserta personel lainnya mengunjungi rumah warga masyarakat sekitar pos di Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti Letkol Inf Dwi Widodo dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (12/12/2021).

Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan secara rutin dan bergiliran kepada warga, tokoh agama dan tokoh adat di sekitar pos.

Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi warga di daerah binaannya.

Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC dalam melaksanakan anjangsana selalu mengedepankan sikap ramah, senyum, sapa dan salam kepada masyarakat dan selalu peduli atas kesulitan yang dialami warga masyarakat.

Prajurit Satgas Yonif 126/KC selalu mendapat sambutan baik warga karena kesempatan tersebut dapat dimanfaatkan untuk saling berkomunikasi dan membagi informasi tentang permasalahan warga dan sekaligus pengamanan di wilayahnya.

Selain itu prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC juga memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada warga yang mengalami sakit serta konsultasi tentang kesehatan.

Kepala Kampung Jhoni May mengaku senang kedatangan Prajurit TNI.

Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Waris dipimpin Sertu M. Khaidir beserta personel lainnya sambangi warga masyarakat di perbatasan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News