Prajurit TNI Bagikan Minuman Sehat Bergizi Untuk Anak-Anak Papua

Prajurit TNI Bagikan Minuman Sehat Bergizi Untuk Anak-Anak Papua
Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Utara Yonif 131/Braja Sakti menyiapkan minuman sehat bergizi berupa susu kepada anak-anak Papua di Pos Nafri, Distrik Abepura, Jayapura, Papua, Selasa (16/3/2021). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Utara Yonif 131/Braja Sakti menyiapkan minuman sehat bergizi berupa susu kepada anak-anak Papua di Pos Nafri, Distrik Abepura, Jayapura, Papua, Selasa (16/3/2021).

Personel Satgas tersebut berada di bawah pimpinan Letkol Inf Muhammad Erfani selaku Komandan Satgas (Dansatgas).

Di sela-sela kegiatan tersebut, Komandan Pos (Danpos) Nafri Satgas Yonif 131/Braja Sakti Letda Inf Mazlan menyampaikan personelnya membagikan susu kepada anak-anak yang pulang sekolah.

“Hal ini merupakan salah satu kegiatan dari Braja Cerdas yang secara rutin akan kami lakukan sebagai bentuk kepedulian TNI dalam menyiapkan generasi penerus bangsa yang sehat dan cerdas,” ujar Danpos.(fri/jpnn)

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Utara Yonif 131/Braja Sakti menyiapkan minuman sehat bergizi berupa susu kepada anak-anak Papua di Pos Nafri, Distrik Abepura, Jayapura, Papua, Selasa (16/3/2021).


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News