Satgas Pamtas Yonif 642 Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Satgas Pamtas Yonif 642 Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga
Personel Pos Gabma Sajingan dari Satgas Pamtas RI-Malaysia Sektor Barat Yonif 642/Kapuas memberikan sembako kepada salah seorang warga kurang mampu di Desa Sebunga, Kecamatan, Sajingan, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, SAMBAS - Personel Pos Gabma Sajingan dari Satgas Pamtas RI-Malaysia Sektor Barat Yonif 642/Kapuas memberikan sembako kepada salah seorang warga kurang mampu di Desa Sebunga, Kecamatan, Sajingan, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangan tertulisnya, mengungkapkan kegiatan personel di Pos Gabma Sajingan ini merupakan salah satu bentuk perhatian personel Satgas terhadap kondisi warga di perbatasan.

“Kami berharap pemberian sembako dapat membantu meringankan kebutuhan ekonomi warga,” ujarnya.

Danpos Gabma Sajingan Letda Inf Agus Sala mengaku memberikan bantuan kepada salah seorang warga bernama Ibu Sisir yang sudah tua dan tinggal sendiri di rumah serta tidak memiliki pekerjaan yang tetap.

“Melihat kondisi Ibu Sisir yang sudah tua dan hanya tinggal seorang diri di rumahnya, kami berinisiatif untuk membantunya dengan memberikan sembako berupa beras dan mie kepada ibu tersebut,” ucapnya.

Setelah mendapatkan bantuan dari personel Satgas, Ibu Sisir (59 tahun) mengaku senang.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada TNI.

“Saya bersyukur atas bantuan yang diberikan, semoga Tuhan selalu melindungi bapak-bapak TNI di sini,” katanya.(fri/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Personel Pos Gabma Sajingan dari Satgas Pamtas RI-Malaysia Sektor Barat Yonif 642/Kapuas memberikan sembako kepada salah seorang warga kurang mampu .