Prajurit TNI dari Korem 151/Binaiya Melakukan Perbuatan Mulia, Lihat Nih

Prajurit TNI dari Korem 151/Binaiya Melakukan Perbuatan Mulia, Lihat Nih
Prajurit TNI dari Korem 151/Binaiya membagikan takjil gratis kepada warga yang melewati depan markas komando di Urimesing, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Senin (18/4/2022). (HO Penrem 151/Binaya)

jpnn.com, AMBON - Prajurit TNI dari Komando Resor Militer 151/Binaiya di Kota Ambon, Maluku, turun ke lapangan untuk membagikan takjil gratis kepada warga. 

Para prajurit TNI itu memberikan takjil kepada warga yang melintas di depan Markas Korem 151/Binaiya. 

Hal ini sebagai bagian dari upaya mempererat silaturahmi dengan warga sekitar pada bulan suci Ramadan 1443 Hijriah.

Pembagian takjil itu dipimpin oleh Kasi Teritorial Kasrem Kolonel Inf Dominggus C A Soumokil yang mewakili Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan.

Kolonel Dominggus mengatakan bahwa pembagian takjil berupa kolak, aneka kue, dan air mineral dilakukan sejak Senin (18/4).

Menurutnya, takjil yang dibagikan kepada warga itu disiapkan menggunakan sumbangan dana dari personel Korem 151/Binaiya.

"Kami memanfaatkan kesucian bulan Ramadan untuk berbagi dengan warga yang bermukim di sekitar pangkalan maupun yang melewati depan markas komando sebagai bentuk amalan personel untuk meraih pahala ibadah Ramadan," katanya di Ambon, Selasa (19/4). 

Komandan Resor Militer 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan berharap kegiatan bagi-bagi takjil juga bisa dilakukan oleh personel Komando Distrik Militer (Kodim) dan Komando Rayon Militer (Koramil).

Prajurit TNI dari Korem 151/Binaiya turun ke jalan membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di depan markas komando. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News