Prajurit TNI Selamatkan Pria Ini Dari Amukan Massa

Prajurit TNI Selamatkan Pria Ini Dari Amukan Massa
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TARAKAN - Pria berinisial AC nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Untungnya, saat itu ada personel TNI AL yang berada tak jauh dari dirinya. Prajurit TNI itu sempat mencegah warga menghakimi AC.

Kejadian tersebut berawal saat AC makan di salah satu warung di Jalan Yos Sudarso, sekitar pukul 01.00, Selasa (12/7). Usai makan, AC pun pergi tanpa membayar.

Warga yang melihat ulah AC, sponton langsung berlari keluar dan  mengejarnya. Dari pengakuan saksi mata ME, AC bukan ingin maling, melainkan memang tidak bisa membayar.

Ternyata, ini bukan pertama kalinya AC melakukan aksi makan tidak membayar.

“Saat makan langsung tinggalin piring main kabur aja, dan wajar aja sih penjualnya geram, dan sudah kebiasaan katanya. Awalnya, penjualnya sabar saja, dan karena sudah capai, akhirnya teriak maling,” ujar ME.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah, salah satu personel TNI AL yang tidak mau disebutkan namanya, membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan AC.

“Kami sudah amankan dan sempat juga dibogem warga, dan sempat juga diikat di kolam biar dia jera. Dan pihak kami juga sudah serahkan kepada pihak Polres,” ungkapnya. (mrs/fen/jos/jpnn)


TARAKAN - Pria berinisial AC nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Untungnya, saat itu ada personel TNI AL yang berada tak jauh dari dirinya. Prajurit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News