Prajurit TNI Tak Boleh Lengah

Prajurit TNI Tak Boleh Lengah
Prajurit TNI Tak Boleh Lengah
JAYAPURA - Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Moh. Erwin Syafitri meminta kepada setiap prajurit TNI-AD yang bertugas di Bumi Cenderawasih Papua agar tidak lengah terhadap berbagai upaya yang akan merongrong serta mengancam  keutuhan dan kedaulatan NKRI, termasuk yang di wilayah Papua.

     

Hal tersebut disampaikan Pangdam saat memberikan pengarahan kepada ratusan prajurit TNI saat melakukan kunjungan kerja terakhirnya, sekaligus acara pamitan di Makorem 172/PWY Padang Bulan.

  

Jenderal bintang dua yang akan menempati jabatan barunya sebagai  Asisten Pengamanan (Aspam) Kasad ini menegaskan, meskipun situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di wilayah ujung timur Indonesia ini, secara umum sangat aman  kondusif,  namun harus disadari juga bahwa sampai saat ini masih ada sekelompok  kecil yang berupaya ingin memisahkan diri dari NKRI.

    

"Saya berharap kepada semua prajurit yang bertugas di wilayah Papua agar kondisi seperti ini jangan disikapi sebagai sesuatu hal yang biasa saja, tapi kapan saja dan dimana  saja kewaspadaan dan kesiapsiagaan sebagai prajurit harus terus melekat dari setiap prajurit," kata Erwin seperti yang dilansir Cenderawasih Pos (JPNN Group), Kamis (25/10).

    

JAYAPURA - Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Moh. Erwin Syafitri meminta kepada setiap prajurit TNI-AD yang bertugas di Bumi Cenderawasih Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News