Prajurit TNI Wawan Febrianto Pindah Markas dari Bogor ke Samarinda untuk 2 Musim

Prajurit TNI Wawan Febrianto Pindah Markas dari Bogor ke Samarinda untuk 2 Musim
Wawan Febrianto menyampaikan permintaan maafnya mundur dari PSS Sleman (HO/Instagram PSS Sleman)

jpnn.com, JAKARTA - Ikon PS Tira Persikabo Wawan Febrianto dipastikan hengkang jelang Liga 1 2021/2022. Kepastian itu terungkap setelah Wawan diperkenalkan sebagai pemain baru Borneo FC di akun instagram resmi klub pada Minggu (2/5).

Bukan sekadar gambar atau foto, tetapi Borneo FC menyambut bergabungnya winger lincah nan ngotot itu dengan melampirkan sebuah video pendek.

Dalam video perkenalannya tersebut, Borneo FC menggambarkan perjalanan Wawan Febrianto seperti sebuah pesawat yang berpindah dengan cepat dari satu kota ke kota lainnya.

Pesawat itu digambarkan terbang dari Bogor ke Malang lalu kembali ke Bogor. Setelah itu, pesawat kembali mengudara ke Sleman, tetapi tak lama karena harus kembali lagi ke Bogor. Setelah pesawat berhenti sejenak, perjalanan akhirnya berhasil dituntaskan dengan status mengudara dari Bogor dan mendarat di Samarinda.

Memang, perjalanan itu ibarat kondisi Wawan sejak kompetisi 2020 lalu. Dia memang sempat dikabarkan bergabung dengan Arema FC jelang Liga 1 2020, namun ternyata sang pemain bertahan di Tira Persikabo.

Jelang Piala Menpora 2021, Wawan juga dikabarkan dan bahkan sudah diperkenalkan oleh PSS Sleman. Namun, tiba-tiba dia batal merapat ke markas Super Elja dan tetap memperkuat Tira Persikabo di Piala Menpora 2021.

"Apa mungkin bisa didatangkan ini pemain? Tidak ada yang tidak mungkin kawan," tulis Borneo FC, pada unggahan video perekrutan Wawan.

Dalam lanjutan caption tersebut juga ditegaskan bahwa pemain yang juga Prajurit TNi AD itu bukan hanya semusim direkrut oleh tim berjuluk Pesut Etam tersebut. Namun, mereka memberikan kontrak lebih lama.

Wawan Febrianto dipastikan sudah tak berkostum Tira Persikabo. Prajurit TNI tersebut kini pindah markas ke Samarinda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News