Prakerja Tingkatkan Kolaborasi bersama Karier.mu dan G-Trust

Prakerja Tingkatkan Kolaborasi bersama Karier.mu dan G-Trust
Media Gathering bertema “#JadiBisa Buka Peluang bersama Karier.mu & Prakerja” yang digelar di GoWork Menara Standard Chartered, Jakarta. Foto dok Karier.mu

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Pelaksana Program Prakerja bersama Mitra Platform Digital Karier.Mu terus menggemakan semangat pembelajaran sepanjang hayat, serta upaya menciptakan peluang karier dan usaha bagi penerima Prakerja.

Kampanye tersebut menjadi inti pesan dalam Media Gathering bertema “#JadiBisa Buka Peluang bersama Karier.mu & Prakerja” yang digelar di GoWork Menara Standard Chartered, Jakarta.

Hadir dalam Media Gathering Founder Karier.mu Najeela Shihab, Direktur Eksekutif Prakerja Denni Puspa Purbasar, dan Direktur Eksekutif G-Trust Learning, Mitra Lembaga Pelatihan Karier.mu Star Ercahaya Hasugian.

Najeela Shihab mengatakan konsep lifelong learning, menjadi pelajar sepanjang hayat, sangat lekat dengan Karier.mu.

“Itulah sebabnya, kami berkolaborasi dengan ratusan lembaga kursus maupun vokasi dari berbagai penjuru negeri, untuk mengembangkan kompetensi bekerja dan berwirausaha, yang dapat diikuti siapa pun, kapan pun," kata Najeela.

“Kami sangat bangga bermitra dengan Prakerja untuk memberi kesempatan akses dan kualitas pelatihan ke lebih banyak orang, demi hadirnya pembelajaran yang merata, ke seluruh masyarakat Indonesia," imbuh Najeela.

Denni mengungkapkan Program Kartu Prakerja hadir sebagai bukti Pemerintah terus mendorong masyarakat untuk belajar sepanjang hayat, tidak hanya terhenti pada pendidikan formal.

Ekosistem Prakerja menyediakan berbagai pelatihan hardskill dan softskill untuk pekerja maupun pelaku wirausaha, mendukung peningkatan literasi keuangan, serta mendorong gaya hidup sehat.

Dalam tiga tahun sudah 17 juta peserta di 514 kabupaten/kota mendapatkan manfaat Prakerja,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News