Prakiraan Cuaca di Riau, 11 Mei 2023, BMKG Beri Peringatan Dini

Prakiraan Cuaca di Riau, 11 Mei 2023, BMKG Beri Peringatan Dini
Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Kamis (11/5). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, RIAU - Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Kamis (11/5).

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru Yasir P mengatakan cuaca pagi hari berpotensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Bengkalis, Siak, Kampar dan Kota Dumai.

Siang hingga sore hari berpotensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, dan Rokan Hulu.

Malam hari berpotensi hujan ringan tidak merata disebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Pelalawan, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, dan Indragiri Hilir.

“Peringatan dini, waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Bengkalis, Rokan Hilir,  Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir pada pagi, siang, hingga sore hari,” jelas Yasir.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m (Rendah).

Suhu udara di Riau mencapai 23.0 – 33.0 °C dengan kelembapan udara 55-95. (mcr36/jpnn)

Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Kamis (11/5).


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News