Prakiraan Cuaca Hari Ini 9 Mei, Warga di Jabodetabek Waspadalah

Prakiraan Cuaca Hari Ini 9 Mei, Warga di Jabodetabek Waspadalah
BMKG sampaikan prakiraan suaca hari ini. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang pada hari ini, Selasa (9/5).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat diprakirakan hujan ringan. Cuaca di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur diprediksi berawan.

Sementara itu, cuaca di dua wilayah Jakarta lainnya diprakirakan cerah berawan.

Adapun pada malam nanti, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprakirakan hujan ringan, serta Jakarta Pusat berawan. Cuaca di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Sementara suhu di Jakarta hari ini diprediksi mencapai 34 derajat celsius.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaksel pada sore hari," tulis keterangan BMKG.

Adapun di Jawa Barat, seperti di Kota Depok, cuaca pada siang hari diprakirakan hujan disertai petir dan malam nanti hujan sedang.

Cuaca di Bekasi pada siang hari hingga malam nanti diprediksi berawan. Sementara itu, cuaca di Bogor pada siang hari hingga malam nanti diprakirakan hujan sedang.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang pada hari ini, Selasa (9/5), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News