Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini 23 Oktober 2022, Ada Potensi Hujan di Sebagian Wilayah

Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini 23 Oktober 2022, Ada Potensi Hujan di Sebagian Wilayah
Prakiraan cuaca di Sumsel hari ini 23 Oktober 2022 berpotensi hujan ringan dan sedang yang terjadi di sebagian wilayah. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memperkirakan cuaca di Sumsel hari ini, Minggu (23/10).

"Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah Banyuasin, Palembang, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Lubuk Linggau, Empat Lawang dan Lahat," ungkap Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo.

Sementara pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKI, Banyuasin, OKU, OKU Selatan, OKU Timur, Lahat, Empat Lawang, Muara Enim dan Musi Rawas.

Kemudian potensi hujan ringan di wilayah Palembang, Pagar Alam, Lubuk Linggau dan Musi Rawas Utara.

Pada malam hari berpotensi hujan ringan terjadi di wilayah Musi Rawas, Lubuk Linggau dan Musi Rawas Utara.

Sementara itu, dini hari nanti berpotensi hujan ringan di wilayah Lahat, Muara Enim, OKI dan Banyuasin.

Suhu udara wilayah Sumsel dataran rendah sekitar Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Ogan Ilir dan OKI: 23 – 31 derjaat Celcius, kelembapan udara 65-98 persen . 

Suhu udara wilayah Sumsel dataran tinggi sekitar Pagar Alam, Empat Lawang, Lubuk Linggau, Lahat dan OKU Selatan : 19 – 31 derajat Celcius, kelembapan udara 65-100 persen. 

Prakiraan cuaca di Sumsel hari ini 23 Oktober 2022 berpotensi hujan ringan dan sedang yang terjadi di sebagian wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News