Prakiraan Cuaca di Sumsel, Rabu 14 Desember, Cerah Berawan, Hingga Hujan Ringan

Prakiraan Cuaca di Sumsel, Rabu 14 Desember, Cerah Berawan, Hingga Hujan Ringan
Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini cerah berawan dan berpotensi hujan ringan di beberapa wilayah. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SUMATERA SELATAN - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memprakirakan cuaca di Sumsel hari ini, Rabu (14/12).

"Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini cerah berawan," kata Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo.

Sementara pada siang dan sore hari diprediksi berawan.

Potensi hujan sedang di wilayah OKI, Banyuasin, Musi Banyuasin, Ogan Ilir, Muara Enim, Palembang, Prabumulih, dan OKU Timur.

Hujan ringan terjadi di wilayah Empat Lawang, OKU Selatan, Pagaralam, dan Musi Rawas.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah Musi Rawas Utara, OKI, Muara Enim, Banyuasin, Lahat, Pagaralam, Musi Rawas, dan Musi Banyuasin. 

Suhu Udara wilayah Sumsel dataran tinggi sekitar Pagar Alam, Empat Lawang, Lubuk Linggau, Lahat dan OKU Selatan : 21 – 31 °C: kelembapan udara 65 % - 100 %. 

Nandang mengimbau masyarakat waspada potensi hujan dengan intensitas sedang dan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang dan malam hari di wilayah OKI, Banyuasin, Musi Banyuasin, Ogan Ilir, Muara Enim, Palembang, Prabumulih, dan OKU Timur. (mcr35/jpnn)


Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini cerah berawan dan berpotensi hujan ringan di beberapa wilayah


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News