Prakiraan Cuaca di Sumsel, Senin 17 Oktober, Warga Daerah Ini Hati-Hati, ya

Prakiraan Cuaca di Sumsel, Senin 17 Oktober, Warga Daerah Ini Hati-Hati, ya
BMKG merilis ramalan cuaca hari ini di Sumatera Selatan. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SUMSEL - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memperkirakan cuaca di Sumsel hari ini, Senin (17/10).

"Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah OKI, Banyuasin, Musi Banyuasin dan Musi Rawas Utara," ungkap Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo

Sementara pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKI, Banyuasin, Palembang, Ogan Ilir, OKU Selatan, Lahat, Pagar Alam, dan Empat Lawang.

Potensi hujan ringan akan terjadi di wilayah OKU Timur, Muara Enim, PALI, Prabumulih, dan Musi Rawas.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Muara Enim, Musi Banyuasin, PALI, Prabumulih, OKU, dan OKU Timur.

Dini hari berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah PALI, Prabumulih, Musi Banyuasin, Banyuasin, Palembang, Ogan Ilir, Muara Enim, OKI, dan OKU Timur.

Suhu udara wilayah Sumsel dataran rendah sekitar Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Ogan Ilir dan OKI: 23–31 °C, kelembapan udara 65% - 98%. 

Suhu udara wilayah Sumsel dataran tinggi sekitar Pagar Alam, Empat Lawang, Lubuk Linggau, Lahat  dan OKU Selatan : 19 – 31 °C: kelembapan udara 65% - 100%. 

Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan ringan dan sedang yang terjadi di beberapa wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News