Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini, Jangan Lupa Bawang Payung Sebelum ke Luar Rumah

Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini, Jangan Lupa Bawang Payung Sebelum ke Luar Rumah
Prakiraan cuaca di Sumatra Selata hari ini berpotensi hujan ringan yang terjadi di beberapa wilayah. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memperkirakan cuaca di Sumsel hari ini, Selasa (11/10).

"Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini berpotensi hujan ringan di wilayah OKI, Banyuasin dan Musi Banyuasin," ungkap Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo.

Sementara pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKI, Banyuasin, Ogan Ilir, Palembang, Muara Enim, Musi Banyuasin, OKU, OKU Timur, Lahat, dan Pagar Alam.

Potensi hujan ringan di wilayah, PALI, Prabumulih, OKU Selatan, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Lubuk Linggau dan Empat Lawang.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah OKI, OKU Timur, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Lahat dan Muara Enim.

Dini hari berpotensi hujan ringan di wilayah OKI, Musi Banyuasin, Banyuasin, dan Musi Rawas.

Suhu udara wilayah Sumsel dataran rendah sekitar Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Ogan Ilir dan OKI: 23 – 32 °C, Kelembapan Udara 65 persen - 98 persen. 

Suhu udara wilayah Sumsel dataran tinggi sekitar Pagar Alam, Empat Lawang, Lubuk Linggau, Lahat dan OKU Selatan : 18 – 30 °C: Kelembapan Udara 70 persen - 100 persen. 

Prakiraan cuaca di Sumatra Selata hari ini berpotensi hujan ringan yang terjadi di beberapa wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News