Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG Minta Warga Jabodetabek Waspada

Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG Minta Warga Jabodetabek Waspada
BMKG: Jakarta hari ini berpotensi terjadi hujan disertai petir. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan dengan intensitas sedang pada hari ini, Selasa (20/10).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, cuaca pada pagi hari di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan ringan. Sementara wilayah lainnya berawan tebal.

Pada siang hari, cuaca di Jakarta Utara berawan tebal, Kepulauan Seribu berawan, kemudian Jakarta Barat dan Jakarta Pusat hujan ringan.

Sedangkan cuaca di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan sedang.

Pada malam hari, cuaca di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat cerah berawan. Lalu, di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan ringan serta di Jakarta Barat berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir di wilayah Jaksel, Jaktim, Jakbar pada sore dan malam hari," tulis BMKG.

Adapun di wilayah Jawa Barat, cuaca di Bekasi dan Kota Depok pada pagi hari cerah berawan, siang hari hujan ringan, dan pada malam hari berawan.

Sementara, cuaca di Kota Bogor pada pagi hari cerah berawan, siang hari hujan ringan, dan malam hari hujan sedang.

Prakiraan cuaca hari ini dari BMKG untuk Jabodetabek, mulai cerah berawan hingga hujan disertai petir pada sore hingga malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News