Prakiraan Cuaca Hari Ini di Jabodetabek, BMKG: Waspada

Prakiraan Cuaca Hari Ini di Jabodetabek, BMKG: Waspada
BMKG sampaikan prakiraan cuaca di Jabodetabek hari ini yang berpotensi diguyur hujan. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang, Senin (20/9).

Prakiraan cuaca itu dilansir dari laman BMKG.go.id yang memprediksi pada siang hari di Jakarta Selatan terjadi hujan ringan.

Adapun cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur berawan. Cuaca di dua wilayah Ibu Kota lainnya cerah berawan.

Selanjutnya pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta cerah berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan malam hari," tulis BMKG.

Sementara di Jawa Barat, seperti di Kota Bogor, cuaca pada siang hari hujan sedang. Adapun cuaca pada malam hari hujan ringan.

Untuk wilayah Bekasi dan Kota Depok, cuaca pada siang hari berawan dan malam nanti diprediksi hujan sedang.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada siang dan sore hingga malam hari di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi," tulis BMKG.

BMKG sampaikan prakiraan cuaca hari ini di wilayah Jabodetabek yang diprediksi cerah berawan hingga hujan sedang, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News