Prakiraan Cuaca Hari Ini Kamis, BMKG Imbau Warga Jabodebek Waspada

Prakiraan Cuaca Hari Ini Kamis, BMKG Imbau Warga Jabodebek Waspada
Prakiraan Cuaca Hari Ini Kamis, BMKG Imbau Warga Jabodebek Waspada. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan ringan pada hari ini, Kamis (26/1).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diprakirakan hujan ringan.

Cuaca di empat wilayah Jakarta lainnya diprediksi berawan. Pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan.

Sementara suhu di Jakarta hari ini diprediksi mencapai 31 derajat celsius.

Adapun di Jawa Barat, seperti di Kota Depok, Kota Bogor, dan Bekasi cuaca pada siang hari hingga malam nanti diprakirakan hujan ringan.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu antara menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten dan Kota Bogor," tulis keterangan BMKG.

Sementara itu di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuaca pada siang hari diprediksi berawan tebal dan malam nanti berawan. 

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kabupaten Tangerang bagian Tengah dan Selatan, Kota Tangerang Selatan," tulis keterangan BMKG. (cr1/jpnn)

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan ringan pada hari ini, Kamis (26/1), simak selengkapnya.


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News