Prakiraan Cuaca Hari Ini Rabu, Warga di Jabodetabek Harap Waspada

Prakiraan Cuaca Hari Ini Rabu, Warga di Jabodetabek Harap Waspada
Waspada cuaca hari ini di Jabodetabek. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek pada hari ini, Rabu (25/1).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan diprakirakan hujan ringan.

Cuaca di tiga wilayah Jakarta lainnya diprediksi berawan.

Pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan.

Sementara itu, suhu di Jakarta hari ini diprediksi mencapai 30 derajat celsius.

"Waspada potensi hujan intensitas sedang-lebat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis keterangan BMKG, Rabu (25/1).

Adapun di Jawa Barat, seperti di Kota Depok, Kota Bogor, dan Bekasi cuaca pada siang hari diprakirakan hujan ringan dan malam nanti berawan.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu antara menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten Bekasi, Kota Depok," tulis keterangan BMKG.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan ringan pada hari ini, Rabu (25/1), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News